SOSIALISASI PERGUNU DAN SARASEHAN TEACHEPRENEUR

sesi foto bersama setelah acara selesai

Peserta Sarasehan Teacherpreneur PAC Pergunu Kecamatan Muntilan

Sabtu, 20 Februari 2021, PAC Pergunu Kecamatan Muntilan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Sarasehan Teacherpreneur di Joglo Jeep Gunungpring Muntilan.

 Kegiatan dilaksanakan dengan dua metode, yaitu metode offline dan metode online melalui zoom meeting. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan karena masih masa pandemi covid-19.

 Metode offline dihadiri 30 orang peserta yang merupakan kepala sekolah/madrasah di wilayah kecamatan Muntilan dengan hadir secara langsung di Joglo Jeep Gunungpring Muntilan.

 Sedangkan metode online melalui meeting zoom diikuti oleh peserta dari luar wilayah Muntilan. Hadir dalam kegiatan ini sebagai peserta diantaranya dari kota Magelang, Buleleng Bali, Pasuruan , Pekalongan dan beberapa wilayah lainya.

 Ketua PAC Pergunu Kecamatan Muntilan Muhamad Heri Wibowo,ST. Mengawali kegiatan dengan menyampaikan sosialisasi Pergunu secara umum dan kondisi PAC Pergunu Muntilan, mulai dari proses terbentuknya Pergunu Muntilan, Personil Pengurus, dan juga program-program kerja yang sudah, sedang dan akan berjalan.

 Sedangkan pemateri sarasehan Teacherpreneur adalah Bp Drs. Amron Awaludin dan Bp H. Awaludin Setya Aji, M.Eng.MT. beliau berdua menyampaikan motivasi, materi terkait pengertian, mindside dan berbagai hal terkait dengan teacherpreneur. Beliau juga berbagi cerita dan pengalaman dalam mengajar maupun dalam kesuksesan beliau berwirausaha.

 Sebagai penutup Ketua Tanfidziyah NU Kecamatan Muntilan Bp Bambang Mulyono menyampaikan sambutan dan harapan beliau terkait tindak lanjut dari kegiatan ini.


dokumentasi kegiatan

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Alhamdulillah PAC Pergunu Muntilan,menebar manfaat

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah memberikan support dengan berkunjung dan memberi komentar ke website kami.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mengirimkan pesan kepada kami