"PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Semakin Terinveksi Covid-19?”

Itulah tema yang diangkat dalam webinar yang diselenggarkan PW Pergunu Jawa Tengah Pada hari Sabtu,10 Juli 2021 melalui aplikasi zoom meeting.

Setidaknya ada 142 peserta dari berbagai daerah ikut serta dalam kegiatan ini.
Peserta webinar dari berbagai wilayah di Jawa Tengah

Webinar diawali dan buka secara resmi oleh ketua Umum Pimpinan Pusat Pergunu Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim,MA.
Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim,MA
Saat memberikan pengarahan sekaligus membuka acara

Dalam pengarahannya Prof Dr Asep Saifuddin Chalim,M.A. menyampaikan tentang menjaga Imunitas dan Imanitas dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini.
Dalam menjaga Imunitas beliau mengungkapkan tentang pentingnya asupan makanan yang bergizi diantaranya adalah kurma, madu, air ZAM ZAM dan jika ada dilengkapi dengan makan jinten hitam atau habausauda.

Kiai Asep sudah membuktikan sendiri khasiat kurma, air zam-zam, dan madu yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk virus corona. Karena dapat menambah imun pada tubuh sehingga saat terpapar dapat dengan cepat untuk disembuhkan. 

 

"Yang perlu diperhatikan ketika merawat pasien yang terpapar virus corona adalah jangan dibuat takut. Hal ini dibuktikan dengan pasien yang dirawat di rumah mayoritas sembuh," tegasnya. 

 

Menurutnya, kesembuhan itu ditunjang karena mendapatkan perhatian dari keluarga yang menjaganya sesuai protokol kesehatan. "Mari kita imunnya dijaga. Saya yakin bahwa obat paling ampuh mengatasi corona adalah imunitas," ujar Kiai Asep yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Pergunu.

"Yang perlu diperhatikan ketika merawat pasien yang terpapar virus corona adalah jangan dibuat takut. Hal ini dibuktikan dengan pasien yang dirawat di rumah mayoritas sembuh," 

Adapun narasumber dalam kegiatan ini adalah :
1. H.M Zen.Adv.M.Si (anggota dewan Komisi E DPRD Jawa Tengah)
2. Prof.Dr. Sustomo.M.Hum (Ketua Dewan Pendidikan Jawa Tengah)
3. Dr.H.Ruswan,M.A(Sekretaris Kopertais wilayah X Jawa tengah.

Posting Komentar

0 Komentar