LOGO HARLAH 69 TAHUN PERGUNU

Hari lahir (harlah) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) akan diperingati pada tanggal 31 Maret 2021. Salah satu kegiatan menyambut harlah tersebut beberapa waktu yang lalu PP Pergunu menyelenggarakan sayembara pembuatan logo Harlah 69 Tahun Pergunu.

Adapun tema yang diangkat pada harlah tahun ini adalah "69 tahun Pergunu mencerdaskan bangsa". 

Namun beberapa waktu telah ramai twibbon terkait harlah oleh PW Pergunu Aceh, PW Pergunu Yogyakarta, PW Pergunu Jawa Tengah, PW Pergunu Bali, PW Pergunu Jawa Barat dan beberapa wilayah lain  lengkap dengan logo Harlah tahun ini.

Admin mencoba menelusuri dari mesin pencari, ataupun dari website resmi PP Pergunu. Namun belum menemukan logo resmi hasil dari sayembara tersebut.

Kemudian kami coba melakukan penelusuran melalui Facebook. Dan akhirnya kami temukan Surat keputusan hasil sayembara lengkap dengan hasil desain logo pemenang dari akun Facebook Pergunu Jabar.

Namun kwatilas gambar yang ada pada Facebook tersebut kurang begitu bagus, maka admin mencoba mendesain ulang logo yang ada dalam surat keputusan tersebut. Dan berikut ini kurang lebih adalah hasilnya.
Bagi yang menginginkan logo tersebut dapat diunduh melalui link di bawah, sekalilagi logo bersebut adalah hasil redesain (desain ulang), Meski demikian kami menyarankan untuk tetap menunggu rilis resmi dari PP Pergunu.

Logo Harlah 69 Pergunu PNG
Logo Harlah 69 Pergunu D3


Posting Komentar

0 Komentar