Untuk menuntaskan 100% Program Koinu, MWCNU Muntilan menyelenggarakan Silaturrahim Lintas Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kecamatan Muntilan


Muntilan, 9/04/21. Kegiatan ini sebagai langkah lanjut Program Gerakan Koin NU di Kecamatan Muntilan. Diinisiasi oleh Tim Manajemen Gerakan Koin NU Muntilan (KoiNUsasi) yang ditugaskan oleh MWCNU Muntilan untuk mengawal program tersebut. 
Menurut informasi dari Muhammad Roghibi  Sekretaris MWCNU Muntilan "Program Koin NU di Muntilan sampai saat ini berjalan baru berjalan 50% dan ditargetkan tuntas 100% di penghujung 2021".

"Silaturrahim ini juga sebagai sarana sosialisasi dan penyamaan persepsi oleh PCNU kepada komponen terkait (NU & Banom) di Muntilan".tegas roghibi
"Program Koin NU di Muntilan sampai saat ini berjalan baru berjalan 50% dan ditargetkan tuntas 100% di penghujung 2021".
Lebih lanjut Muhamad Roghibi juga menjelaskan Tentang perkembangan  KoiNUsasi Muntilan, saat ini memperoleh 22juta.
Hadir pula dalam kegiatan ini Sekretaris PCNU SG Najib Chaqoqo. Di forum ini Najib Chaqoqo menegaskan tentang pentingnya gerakan Koin NU di semua lini dalam tubuh NU itu sendiri khususnya di ranting-ranting se-Kecamaran Muntilan. Ia juga menyampaikan agar Banom NU dapat berkontribusi aktif dalam gerakan ini.

Posting Komentar

0 Komentar