PAC PERGUNU KECAMATAN MUNTILAN GELAR WORKSHOP "PEMBUATAN VIDEO PEMBELAJARAN DENGAN HP"

Peserta workshop 

Sebanyak 40 guru dari berbagai jenjang pendidikan mengikuti workshop "Pembuatan video pembelajaran dengan HP". Kegiatan ini dilaksanakan oleh PAC Pergunu Kecamatan Muntilan pada Hari Kamis, 1 April 2021 bertempat di SLB Ma'arif Muntilan.

Lokasi workshop :
SLB Ma'arif Muntilan

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas guru dalam hal pembuatan media pembelajaran.

Ketua PAC Pergunu Kecamatan Muntilan  Muhamad Heri Wibowo, S.T. dalam  sambutanya mengungkapkan bahwa dengan menggunakan video seorang guru dapat menghadirkan suasana tatap muka yang saat ini banyak dirindukan baik oleh guru maupun peserta didik. Selanjutnya dia juga mengatakan bahwa dengan menggunakan video seorang guru dapat memvisualisasikan apa yang ingin di sampaikan kepada peserta didik, sehingga pembelajaran dapat lebih menarik dan vareatif.
dengan menggunakan video seorang guru dapat menghadirkan suasana tatap muka yang saat ini banyak dirindukan baik oleh guru maupun peserta didik
Kegiatan ini dilaksanakan dengan dua metode yaitu online melalui meeting zoom dan offline di lokasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat saat ini masih berada dimasa pandemi covid-19.

Posting Komentar

2 Komentar

Terimakasih sudah mengirimkan pesan kepada kami