Tingkatkan kompetensi Guru, MI Ma'arif Ngadipuro Gelar Belajar Bareng

Senin sampai selasa,tanggal 24-25 Mei 2021. Adalah hari bersejarah bagi kami. Keluarga besar MI MA'ARIF Ngadipuro. Yang dengan nekat mengadakan pelatihan twibonize, youtube, blog dan edit vidio.
Antusias peserta mengikuti pelatihan

Acara secara resmi dibuka oleh bapak Darussalam selaku komite MI Ma'arif Ngadipuro.

Kegiatan ini diikutin oleh 14 orang peserta. Yang terdiri dari 9 orang berasal dari intern MI Ma'arif  Ngadipuro, dan 5 orang guru dari sekolah/madrasah sekitar.
Foto bersama sebagai penutup kegiatan

Dalam sambutanya Ibu Kepala MI Ma'arif Ngadipuro ANNA DEWI WIJIATI, S.Pd.I mengatakan bahwa : "guru harus melek IPTEK Karena zaman sudah berbeda. 


Lebih lanjut beliau mengatakan Pembelajaran harus kreatif dan inovatif, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita dan peserta didik tentunya. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Muhamad Heri Wibowo, S. T yang telah meluangkan waktunya untuk memberi materi.
guru harus melek IPTEK Karena zaman sudah berbeda. 
Meskipun semua dengan persiapan serba mendadak Alhamdulillah Pelatihan berjalan sangat lancar dan peserta sangat antusias. Terbukti ketika Bapak Muhamad Heri Wibowo, S.T selaku pemateri memberikan informasi baru terkait materi. Peserta ada yg spontan berkata "Oooo" Tanda mengerti. Bahkan ada beberapa peserta tertawa tanda gemas. Kok ternyata mudah bikin ini itu apalagi materi edit vidio dan pembuatan chanel you tube. 
Muhamad Heri Wibowo,S.T
saat memberikan materi

Sampai-sampai beberapa peserta, berpesan "kalo adain acara lagi, kita diajakin ya bu.. "

"InsyaAllah..Kita agendakan lagi acara yg lebih WOW dan yg pasti berguna bagi kita semua".

Sebagai penutup kepala Madrasah berpesan agar ilmu yang sudah diperoleh dapat dilatih secara berulang-ulang dan dikembangkan lebih lanjut.

Kontributor : Fatma Noor Ardyani
Lembaga : MI Ma'arif Ngadipuro
Info PPDB MI Ma'arif Ngadipuro :
0882-2860-7232
Atau
085729488156

Posting Komentar

0 Komentar