TERJEMAH SIRR AL ASROR

RAHASIA DARI BERAGAM RAHASIA
(SIRR AL ASROR)

Kitâb Sirr al-Asrâr mengulas fondasi spiritualitas Islam secara lugas. Ajaran-ajaran dasar Islam—shalat, puasa, zakat, dan haji, dikupas kedalaman maknanya dan keeratan hubungannya dengan perjalanan hidup kita sebagai hamba Allah.

Syekh Adbdul Qadir al-Jailani menuntun kita mengerti rahasia dan yang di balik rahasia. Syekh membawa kita menelusuri jejak-jejak Tuhan yang terhampar di alam semesta dan di dalam diri kita; mengarahkan kita menuju kedalaman hakikat dan menyatu dengan Sang Hakikat.

Tak sedikit ulama yang telah menulis kitab tasawuf, namun Syekh Adbdul Qadir al-Jailani memaparkan jalan ruhani ini secara lebih ringkas dan mudah dicerna khalayak luas. Wajar bila mahakaryanya ini terus dirujuk sejak lebih dari 800 tahun silam.

Dan kini, telah hadir dan bisa anda miliki buku terjemah dari kitab tersebut karya Al Habib Zaenal Abidin,S.Ag. M.SI.(Dewan Pakar PAC Pergunu Kecamatan Muntilan)

Pembelian dari buku ini 100% atau senilai Rp.50.000 akan diinfaqkan untuk kemajuan pendidikan Melalui PAC Pergunu Kecamatan Muntilan.

Info dan pemesanan silahkan klik tombol di bawah ini :



Atau hubungi 081914513000

Posting Komentar

0 Komentar