UCAPAN SELAMAT HARLAH KE-92 LP MAARIF NU KETUA PAC PERGUNU KECAMATAN MUNTILAN


Assalamualaikum.wr.wb.

Bapak/ibu guru di manapun berada, Kurang lebih dua tahun sudah, pandemi covid 19 melanda. Kondisi terpuruk dan memprihatinkan menimpa hampir di semua lini kehidupan,dan tak terkecuali di dunia pendidikan.

Di dunia pendidikan, pandemi ini telah memaksa kita untuk mengalihkan metode pembelajaran, dari pembelajaran luring (luar jaringan/offline) menjadi metode daring (dalam jaringan/online). Kita dipaksa merubah, yang awalnya melakukan pembelajaran secara tatap muka langsung menjadi pembelajaran virtual dan digital. Disinilah kita dituntut untuk bersikap inovatif dan responsif terhadap perubahan yang terjadi, terutama perubahan teknologi digital.

Bapak/ibu guru yang kami banggakan, kita yakin bahwa pandemi ini pasti akan berlalu, tapi teknologi dan inovasi yang sudah kita pakai dan kita laksanakan selama ini tidak boleh ikut berlalu, harus tetap kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk kemajuan dunia pendidikan.

"Teknologi memang tidak dapat menggantikan peran guru, namun guru yang tidak dapat menyesuaikan diri dengan teknologi sudah pasti akan tergantikan."

Saya Muhamad Heri Wibowo,S.T. Ketua PAC Pergunu Kecamatan Muntilan mengucapkan :

Selamat hari lahir ke-92 Lembaga Pendidikan Ma'arif NU.
19 September 2021

"Berhidmah melalui lembaga pendidikan Ma'arif yang inovatif dan responsif di era digital"

Wassalamu'alaikum.wr.wb




Posting Komentar

0 Komentar