MUNTILAN BERVAKSIN BERSAMA MWC NU KECAMATAN MUNTILAN.

Sabtu 30 Oktober 2021 berlangsung di Santren Gunungpring, tepatnya di Klinik NU Muntilan, telah dilaksanakan vaksinasi covid-19 yang merupakan kerjasama antara MWC NU Kecamatan Muntilan, Klinik NU Muntilan beserta jajaran badan otonom (Banom) NU Kecamatan Muntilan.

Dari informasi yang didapat, kegiatan kali ini diikuti oleh 570 orang yang berasal dari Pelajar SMP Terpadu Ma'arif Gunungpring, MTs Ma'arif 2 Muntilan, SMP Trisula Muntilan, dan juga masyarakat umum. Adapun Vaksin yang disediakan adalah jenis Sinovac.

Ketua MWC NU Muntilan Bambang Mulyono Menjelaskan bahwa kuota vaksinasi pada kesempatan ini sebanyak 600 orang. untuk itu, bagi warga yang belum tercover dalam kegiatan vaksinasi hari ini dapat mengikuti kegiatan vaksinasi pada kesempatan yang lain karena "efek Vaksinasi terbukti mampu meningkatkan Herd Immunnity (kekebalan kelompok)".tambah bambang
Ketua  MWC Bambang Mulyono saat memberikan sambutan
efek Vaksinasi terbukti mampu meningkatkan Herd Immunnity (kekebalan kelompok).
Selain ketua MWC Hadir dan juga memberikan sambutan, beliau Bapak H. Sukur Ahadi Ketua Komisi IV DPRD Kab. Magelang. Dalam sambutanya Sukur menegaskan bahwa pemberian vaksinasi akan membentuk sistem kekebalan tubuh, namun demikian harus tetap dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan selalu menjalankan perilaku hidup sehat.
H. Sukur Ahadi Ketua Komisi IV DPRD Kab. Magelang

pemberian vaksinasi akan membentuk sistem kekebalan tubuh namun demikian harus tetap dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat dan selalu menjalankan perilaku hidup sehat.
Hadir pula dalam pembukaan kegiatan Bapak Tito Sekcam Muntilan, TIm Gugus Covid 19 Kecamatan Muntilan, Kepala Desa Gunungpring, Babinsa Desa Gunungpring, Pengurus Badan Otonom NU Kecamatan Muntilan, Pengurus Panti Asuhan Darul Khadhonah Muslimat NU Muntilan serta Kepala Sekolah Dan Guru Pendamping Sekolah Ma'arif Se-Kecamatan Muntilan.

Posting Komentar

0 Komentar